Aplikasi P.O.S, perlukah ??

Bagi Anda pemilik Toko / Minimarket / Supermarket, masalah-masalah pengelolaan barang / inventory, manajemen pemasaran, penggajian karyawan dan pengontrolan operasional usaha sudah menjadi pemikiran dan aktivitas sehari-hari.

Tapi sebagai pengusaha masih perlukan Anda dipusingkan dengan detail operasional dan waktu Anda habiskan untuk mengontrol stok secara manual ?? Jika musim penggajian datang… masih perlukan Anda dipusingkan oleh urusan penggajian karyawan Anda ??

Sekarang sudah saatnya Anda dibantu dengan Software Point Of Sales (P.O.S), apa itu P.O.S ?

Software P.O.S adalah software yang akan membantu Anda menangani manajemen inventory stok barang, meliputi kartu stok, stok dipesan (purchase order), stok diterima (receive order), sampai dengan stok dijual (sales), dan tentunya laporan-laporan yang bisa Anda perloleh dalam waktu singkat tanpa harus menggunakan kalkulator / sempoa (biasanya engko ato enci yg suka pake🙂 ), menghitung pembukuan secara manual, dan mengkalkulasi laporan summary bulanan dan tahunan… (repot bukan ?? jika harus dilakukan secara manual)

JIka paradigma Anda telah berubah, lalu software POS seperti apakah yang bagus untuk dipakai ? silahkan liat http://logic99store.com di logic99store.com, Anda akan bisa menggunakan aplikasi Point Of Sales dengan nama Logic POS Inv yang memiliki fitur-fitu standar inventory dan sudah bisa diintegrasikan dengan fasilitas penggajian karyawan bahkan dengan fasilitas SMS Report Gateway bagi Anda para pemilik yang ingin mendapatkan laporan secara realtime melalui SMS.

One thought on “Aplikasi P.O.S, perlukah ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s