Tools buwat betulin system windows

Sewaktu saya masang system komperasi di Magetan saya setting 1 server yang menggunakan win2000 serv,
dan database server oracle, lalu 1 client yang menggunakan win XP.

Beberapa hari berjalan, sistem berjalan normal, akan tetapi kemudian komputer client gak bisa browsing ke server dan gak bisa mengambil file setting yang disimpan di server.  Setelah diteliti di event viewer, ternyata ada beberapa service yang berhubungan dengan networkingnya mati, dan parahnya lagi tuh service pada gak bisa di running lagi. solusi apa yg saya jalankan ???

Untungnya saya punya utility yang namanya Advanced Windows Care, lalu saya install di server nya dan mulai menjalankan program tersebut…. Good Jobs..
akhirnya masalahnya bisa terselesaikan :) thanks to http://www.iobit.com , AWC is a good freeware utility that usefull to me …hehehe

So.. kalau kalian mau nge donwload program itu, klik ini

Ok.. that’s it guy, and good luck

 

 

Leave a Reply

